Competitive Analysis for Product Development: Understanding and Outpacing Competitors

Competitive Analysis for Product Development: Understanding and Outpacing Competitors

Pelatihan ini bertujuan untuk membantu peserta memahami pentingnya analisis kompetitif dalam pengembangan produk. Peserta akan belajar bagaimana mengumpulkan informasi, menganalisis pesaing, dan menggunakan wawasan tersebut untuk merancang strategi pengembangan produk yang efektif.

Rp 99,99
99.99000000000001 IDR Rp 99,99
Rp 99,99
Penanggung Jawab Administrator
Terakhir diperbarui 14/08/2024
Waktu Penyelesaian 3 jam 15 menit
Anggota 1
  • Pendahuluan Analisis Kompetitif
    3Pelajaran · 45 mnt
    • Definisi dan pentingnya analisis kompetitif
    • Komponen utama dari analisis kompetitif
    • Studi kasus: Analisis kompetitif dari perusahaan terkenal
  • Metodologi Analisis Kompetitif
    4Pelajaran · 1 j
    • Mengumpulkan data pesaing
    • Menggunakan SWOT Analysis
    • Menganalisis produk dan strategi pesaing
    • Tools yang digunakan: Porter’s Five Forces, PEST Analysis, dan lainnya
  • Mengaplikasikan Wawasan dari Analisis Kompetitif
    3Pelajaran · 45 mnt
    • Menyesuaikan strategi pengembangan produk berdasarkan hasil analisis
    • Merancang strategi go-to-market yang efektif
    • Studi kasus: Penerapan analisis kompetitif dalam pengembangan produk
  • Workshop: Simulasi Analisis Kompetitif
    3Pelajaran · 45 mnt
    • Membuat tim dan tugas analisis kompetitif
    • Menpresentasikan hasil analisis dan rekomendasi strategi
    • Diskusi kelompok dan feedback