Memanfaatkan Teknologi untuk Manajemen Waktu: Aplikasi dan Alat yang Berguna

Memanfaatkan Teknologi untuk Manajemen Waktu: Aplikasi dan Alat yang Berguna

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam menggunakan berbagai aplikasi dan alat teknologi untuk meningkatkan efektivitas manajemen waktu.

Rp 99,99
99.99000000000001 IDR Rp 99,99
Rp 99,99
Penanggung Jawab Administrator
Terakhir diperbarui 14/08/2024
Waktu Penyelesaian 3 jam 30 menit
Anggota 1
  • Pendahuluan Manajemen Waktu
    3Pelajaran · 45 mnt
    • Definisi Manajemen Waktu
    • Pentingnya Manajemen Waktu
    • Prinsip-Prinsip Dasar Manajemen Waktu
  • Memilih Aplikasi dan Alat untuk Manajemen Waktu
    3Pelajaran · 45 mnt
    • Kriteria Memilih Aplikasi dan Alat
    • Review Singkat Aplikasi Populer: Google Calendar, Trello, Todoist
    • Alat Tambahan: Pomodoro Timer, Focus@Will, RescueTime
  • Implementasi Aplikasi dan Alat
    5Pelajaran · 1 j 15 mnt
    • Langkah-langkah Menggunakan Google Calendar untuk Penjadwalan
    • Membuat dan Mengelola Proyek di Trello
    • Mengatur To-Do List di Todoist
    • Menggunakan Pomodoro Timer untuk Meningkatkan Produktivitas
    • Memonitor Produktivitas dengan RescueTime
  • Studi Kasus dan Praktik
    3Pelajaran · 45 mnt
    • Studi Kasus: Penggunaan Google Calendar dalam Penjadwalan Harian
    • Praktik Langsung: Membuat dan Mengelola Proyek di Trello
    • Simulasi Manajemen Waktu dengan Berbagai Aplikasi