Pemasaran Digital untuk Brand Management: Strategi dan Implementasi
Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai penggunaan strategi pemasaran digital dalam pengelolaan merek. Peserta akan mempelajari bagaimana merancang dan mengimplementasikan kampanye pemasaran digital untuk meningkatkan brand awareness dan engagement.
Rp 99,99
99.99000000000001
IDR
Rp 99,99
Penanggung Jawab | Administrator |
---|---|
Terakhir diperbarui | 14/08/2024 |
Waktu Penyelesaian | 4 jam |
Anggota | 1 |
Share Kursus Ini
Bagikan Link
Share di Social Media
Share melalui Email
Silakan login untuk membagikan ini Pemasaran Digital untuk Brand Management: Strategi dan Implementasi dengan email.
-
Pendahuluan ke Brand Management dan Pemasaran Digital3Pelajaran · 45 mnt
-
Definisi dan pentingnya brand management
-
Komponen dasar pemasaran digital
-
Konvergensi brand management dan pemasaran digital
-
-
Strategi Pemasaran Digital5Pelajaran · 1 j 15 mnt
-
Penentuan target audiens
-
Penggunaan SEO dan SEM dalam brand management
-
Strategi konten dan pemasaran media sosial
-
E-mail marketing dan personalisasi
-
Influencer marketing dan kolaborasi
-
-
Implementasi Kampanye Pemasaran Digital5Pelajaran · 1 j 15 mnt
-
Langkah-langkah dalam membuat kampanye digital
-
Membuat kalender konten
-
Manajemen anggaran pemasaran
-
Peluncuran kampanye dan tips manajemen krisis
-
Penggunaan alat analitik untuk mengevaluasi kinerja kampanye
-
-
Monitoring dan Evaluasi3Pelajaran · 45 mnt
-
Indikator Kinerja Utama (KPI) dalam brand management
-
Analisis data dan pelaporan
-
Menggunakan feedback untuk perbaikan berkelanjutan
-