Studi Kasus Integrated Marketing Communications: Analisis Kampanye yang Sukses dan Pelajaran yang Dipetik
Pelatihan ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman peserta tentang konsep Integrated Marketing Communications (IMC) melalui analisis studi kasus kampanye pemasaran yang sukses. Peserta akan mempelajari elemen-elemen kunci dari IMC dan bagaimana mengimplementasikannya secara efektif dalam strategi pemasaran mereka.
Rp 99,99
99.99000000000001
IDR
Rp 99,99
Penanggung Jawab | Administrator |
---|---|
Terakhir diperbarui | 14/08/2024 |
Waktu Penyelesaian | 2 jam 30 menit |
Anggota | 1 |
Share Kursus Ini
Bagikan Link
Share di Social Media
Share melalui Email
Silakan login untuk membagikan ini Studi Kasus Integrated Marketing Communications: Analisis Kampanye yang Sukses dan Pelajaran yang Dipetik dengan email.
-
Pengantar Integrated Marketing Communications3Pelajaran · 45 mnt
-
Definisi dan Konsep Dasar IMC
-
Pentingnya Pengintegrasian Komunikasi Pemasaran
-
Komponen Utama IMC
-
-
Menganalisis Kampanye Sukses3Pelajaran · 45 mnt
-
Studi Kasus 1: Kampanye Brand X
-
Studi Kasus 2: Kampanye Brand Y
-
Studi Kasus 3: Kampanye Brand Z
-
-
Pelajaran yang Dipetik dan Penerapan IMC4Pelajaran · 1 j
-
Pelajaran dari Studi Kasus
-
Mengidentifikasi Elemen Kunci Keberhasilan
-
Penerapan IMC dalam Rencana Pemasaran Sendiri
-
Manajemen Risiko dan Tantangan dalam IMC
-