Tren dan Inovasi Sosial Media: Menyikapi Perubahan dan Mengadaptasi Strategi Pemasaran

Tren dan Inovasi Sosial Media: Menyikapi Perubahan dan Mengadaptasi Strategi Pemasaran

Materi pelatihan ini akan mempelajari tren terbaru dan inovasi dalam media sosial serta bagaimana cara mengadaptasi strategi pemasaran yang efektif untuk menghadapi perubahan tersebut.

Rp 99,99
99.99000000000001 IDR Rp 99,99
Rp 99,99
Penanggung Jawab Administrator
Terakhir diperbarui 14/08/2024
Waktu Penyelesaian 3 jam
Anggota 1

What you will learn

  • Perubahan perilaku pengguna media sosial
  • Platform media sosial yang sedang naik daun
  • Pengaruh global dan lokal dalam media sosial
  • Fitur-fitur baru di platform utama (Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, dll.)
  • Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) dalam pemasaran
  • Integrasi E-commerce di platform media sosial
  • Membuat konten yang relevan dan engaging
  • Strategi Influencer Marketing
  • Pemasaran berbasis data dan analitik
  • Social Media Management Tools (Hootsuite, Buffer, dll.)
  • Alat analisis media sosial (Google Analytics, SocialBakers, dll.)
  • Automated Marketing Tools

Program Structure

  • Pengenalan Tren Media Sosial
    3 Lessons · 45 mnt
    • Perubahan perilaku pengguna media sosial
    • Platform media sosial yang sedang naik daun
    • Pengaruh global dan lokal dalam media sosial
  • Inovasi dalam Media Sosial
    3 Lessons · 45 mnt
    • Fitur-fitur baru di platform utama (Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, dll.)
    • Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) dalam pemasaran
    • Integrasi E-commerce di platform media sosial
  • Strategi Pemasaran Adaptif
    3 Lessons · 45 mnt
    • Membuat konten yang relevan dan engaging
    • Strategi Influencer Marketing
    • Pemasaran berbasis data dan analitik
  • Alat dan Teknologi Mendukung Pemasaran Sosial Media
    3 Lessons · 45 mnt
    • Social Media Management Tools (Hootsuite, Buffer, dll.)
    • Alat analisis media sosial (Google Analytics, SocialBakers, dll.)
    • Automated Marketing Tools

About the course

Materi pelatihan ini akan mempelajari tren terbaru dan inovasi dalam media sosial serta bagaimana cara mengadaptasi strategi pemasaran yang efektif untuk menghadapi perubahan tersebut.

Pada pelatihan ini Anda akan mempelajari:

  • Memahami tren terbaru dalam media sosial
  • Mengidentifikasi inovasi-inovasi yang relevan dalam pemasaran media sosial
  • Mengembangkan strategi pemasaran yang adaptif dan efektif
  • Meningkatkan kemampuan analisis dan pemanfaatan data media sosial
  • Menentukan alat dan teknologi yang dapat digunakan untuk mendukung strategi pemasaran media sosial

Metode pembelajaran dilaksanakan melalui:

  • Presentasi oleh facilitator
  • Diskusi kelompok
  • Studi kasus
  • Latihan praktis
  • Simulasi

Requirements

Tidak ada persyaratan khusus untuk mengikuti pelatihan ini.

Who should take this course

Manajer pemasaran, Digital Marketers, Social Media Managers, dan profesional yang ingin mengembangkan keterampilan dalam pemasaran media sosial.