Kolaborasi Tim Pemasaran: Mengintegrasikan Upaya untuk Mencapai Tujuan Bersama
Pelatihan ini bertujuan untuk membekali peserta dengan pemahaman dan keterampilan dalam menerapkan komunikasi pemasaran terpadu (Integrated Marketing Communications) melalui kolaborasi tim yang efektif. Peserta akan mempelajari teknik untuk meningkatkan kolaborasi, berbagi tujuan, dan memastikan konsistensi pesan di seluruh kanal pemasaran.
Rp 99,99
99.99000000000001
IDR
Rp 99,99
Penanggung Jawab | Administrator |
---|---|
Terakhir diperbarui | 14/08/2024 |
Waktu Penyelesaian | 3 jam |
Anggota | 1 |
Share Kursus Ini
Bagikan Link
Share di Social Media
Share melalui Email
Silakan login untuk membagikan ini Kolaborasi Tim Pemasaran: Mengintegrasikan Upaya untuk Mencapai Tujuan Bersama dengan email.
-
Pengenalan Integrated Marketing Communications3Pelajaran · 45 mnt
-
Definisi dan Pentingnya Integrated Marketing Communications (IMC)
-
Komponen Dasar IMC: Advertising, Sales Promotion, Public Relations, Direct Marketing, Personal Selling
-
Tren Terbaru dalam IMC
-
-
Membangun Tim Pemasaran yang Kolaboratif3Pelajaran · 45 mnt
-
Peran dan Tanggung Jawab dalam Tim IMC
-
Teknik Kolaborasi Efektif
-
Mengatasi Konflik dan Meningkatkan Komunikasi dalam Tim
-
-
Mengembangkan Strategi IMC3Pelajaran · 45 mnt
-
Menyelaraskan Tujuan Berkolaborasi dengan Visi Perusahaan
-
Mengevaluasi dan Menentukan Saluran Pemasaran yang Tepat
-
Consistency and Cohesiveness of Messaging Across Channels
-
-
Implementasi dan Evaluasi3Pelajaran · 45 mnt
-
Langkah-langkah Implementasi Strategi IMC
-
Metrik dan Alat Ukur Keberhasilan Kampanye
-
Studi Kasus: Sukses dan Kegagalan dalam IMC
-