Strategi Digital dan Tradisional dalam Integrated Marketing Communications: Menggabungkan Pendekatan untuk Hasil Optimal
Pelatihan ini dirancang untuk membantu peserta memahami dan memanfaatkan kekuatan gabungan dari strategi pemasaran digital dan tradisional dalam kerangka Integrated Marketing Communications (IMC). Melalui pelatihan ini, peserta akan belajar bagaimana merancang dan mengimplementasikan kampanye pemasaran yang efektif dengan menggunakan berbagai saluran komunikasi untuk mencapai hasil yang optimal.
Rp 99,99
99.99000000000001
IDR
Rp 99,99
Penanggung Jawab | Administrator |
---|---|
Terakhir diperbarui | 14/08/2024 |
Waktu Penyelesaian | 4 jam |
Anggota | 1 |
Share Kursus Ini
Bagikan Link
Share di Social Media
Share melalui Email
Silakan login untuk membagikan ini Strategi Digital dan Tradisional dalam Integrated Marketing Communications: Menggabungkan Pendekatan untuk Hasil Optimal dengan email.
-
Pengantar Integrated Marketing Communications (IMC)3Pelajaran · 45 mnt
-
Definisi dan Konsep IMC
-
Keuntungan dan Tantangan IMC
-
Peran IMC dalam Strategi Pemasaran Modern
-
-
Strategi Pemasaran Digital5Pelajaran · 1 j 15 mnt
-
Dasar-dasar SEO (Search Engine Optimization)
-
SEM (Search Engine Marketing) dan Iklan Berbayar
-
Pemasaran melalui Media Sosial
-
Email Marketing yang Efektif
-
Analisis Data dan Pengukuran Kinerja
-
-
Strategi Pemasaran Tradisional4Pelajaran · 1 j
-
Iklan Cetak: Majalah, Koran, Brosur
-
Iklan Radio dan Televisi
-
Promosi Penjualan dan Pameran Dagang
-
Public Relations (PR) dan Sponsorship
-
-
Menggabungkan Strategi Digital dan Tradisional4Pelajaran · 1 j
-
Merancang Kampanye Pemasaran Terpadu
-
Menyelaraskan Pesan dan Brand di Berbagai Saluran
-
Mengukur Efektivitas Kampanye Terpadu
-
Studi Kasus: Sukses IMC
-