Strategi Digital dan Tradisional dalam Integrated Marketing Communications: Menggabungkan Pendekatan untuk Hasil Optimal
Pelatihan ini dirancang untuk membantu peserta memahami dan memanfaatkan kekuatan gabungan dari strategi pemasaran digital dan tradisional dalam kerangka Integrated Marketing Communications (IMC). Melalui pelatihan ini, peserta akan belajar bagaimana merancang dan mengimplementasikan kampanye pemasaran yang efektif dengan menggunakan berbagai saluran komunikasi untuk mencapai hasil yang optimal.
Rp 99.99
99.99000000000001
IDR
Rp 99.99
Responsible | Administrator |
---|---|
Last Update | 08/14/2024 |
Completion Time | 4 hours |
Members | 1 |
Share This Course
Share Link
Share on Social Media
Share by Email
Please login to share this Strategi Digital dan Tradisional dalam Integrated Marketing Communications: Menggabungkan Pendekatan untuk Hasil Optimal by email.
-
Pengantar Integrated Marketing Communications (IMC)3Lessons · 45 min
-
Definisi dan Konsep IMC
-
Keuntungan dan Tantangan IMC
-
Peran IMC dalam Strategi Pemasaran Modern
-
-
Strategi Pemasaran Digital5Lessons · 1 hr 15 min
-
Dasar-dasar SEO (Search Engine Optimization)
-
SEM (Search Engine Marketing) dan Iklan Berbayar
-
Pemasaran melalui Media Sosial
-
Email Marketing yang Efektif
-
Analisis Data dan Pengukuran Kinerja
-
-
Strategi Pemasaran Tradisional4Lessons · 1 hr
-
Iklan Cetak: Majalah, Koran, Brosur
-
Iklan Radio dan Televisi
-
Promosi Penjualan dan Pameran Dagang
-
Public Relations (PR) dan Sponsorship
-
-
Menggabungkan Strategi Digital dan Tradisional4Lessons · 1 hr
-
Merancang Kampanye Pemasaran Terpadu
-
Menyelaraskan Pesan dan Brand di Berbagai Saluran
-
Mengukur Efektivitas Kampanye Terpadu
-
Studi Kasus: Sukses IMC
-