Mengoptimalkan Sistem CRM: Teknik dan Alat untuk Peningkatan Efisiensi

Mengoptimalkan Sistem CRM: Teknik dan Alat untuk Peningkatan Efisiensi

Pelatihan ini dirancang untuk membantu peserta memahami bagaimana mengoptimalkan penggunaan Customer Relationship Management (CRM) dengan teknik dan alat terbaru untuk meningkatkan efisiensi dalam mengelola hubungan pelanggan.

Rp 99.99
99.99000000000001 IDR Rp 99.99
Rp 99.99
Responsible Administrator
Last Update 08/14/2024
Completion Time 3 hours 15 minutes
Members 1
  • Pengantar CRM
    3Lessons · 45 min
    • Definisi dan tujuan CRM
    • Manfaat menggunakan CRM
    • Komponen utama dalam sistem CRM
  • Teknik Mengoptimalkan CRM
    4Lessons · 1 hr
    • Segmentasi pelanggan
    • Personalisasi komunikasi
    • Automasi pemasaran dengan CRM
    • Pengelolaan data pelanggan yang efektif
  • Alat dan Teknologi CRM
    3Lessons · 45 min
    • Perbandingan perangkat lunak CRM: Salesforce, HubSpot, Zoho, dll.
    • Integrasi CRM dengan alat lain (Email Marketing, Social Media, dll.)
    • Analisis data menggunakan CRM
  • Studi Kasus dan Best Practices
    3Lessons · 45 min
    • Contoh implementasi CRM yang sukses
    • Best practices dalam penggunaan CRM
    • Mengukur keberhasilan implementasi CRM