Personalization dalam CRM: Menciptakan Pengalaman yang Dapat Disesuaikan untuk Setiap Pelanggan

Personalization dalam CRM: Menciptakan Pengalaman yang Dapat Disesuaikan untuk Setiap Pelanggan

Pelatihan ini dirancang untuk membantu peserta memahami pentingnya personalisasi dalam Customer Relationship Management (CRM) dan bagaimana menerapkannya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Rp 99.99
99.99000000000001 IDR Rp 99.99
Rp 99.99
Responsible Administrator
Last Update 08/14/2024
Completion Time 4 hours
Members 1
  • Pengantar Personalization dalam CRM
    3Lessons · 45 min
    • Definisi dan Pentingnya Personalization
    • Manfaat Personalization dalam CRM
    • Studi Kasus: Bisnis yang Sukses Menerapkan Personalization
  • Teknik dan Strategi untuk Personalization
    4Lessons · 1 hr
    • Segmentasi Pelanggan
    • Penggunaan Data dan Analitik
    • Pemetaan Perjalanan Pelanggan (Customer Journey Mapping)
    • Personalized Marketing Campaigns
  • Alat dan Teknologi untuk Personalization
    3Lessons · 45 min
    • CRM Software yang Menyediakan Fitur Personalization
    • Integrasi dengan Alat Pemasaran dan Analitik
    • AI dan Machine Learning untuk Prediksi dan Rekomendasi
  • Mengukur Efektivitas Personalization
    3Lessons · 45 min
    • Key Performance Indicators (KPIs) untuk Personalization
    • Metode dan Alat untuk Pengukuran
    • Analisis Efektivitas dan ROI
  • Implementasi dan Tantangan
    3Lessons · 45 min
    • Penerapan Strategi Personalization Secara Praktis
    • Mengatasi Hambatan dan Tantangan dalam Personalization
    • Best Practices dan Tips untuk Sukses